Kamis, 14 Februari 2013

My bIrthday

Saeng-il chukkahamnida
Saeng-il chukkahamnida
Saranghaneun Niar-ssi
Saeng-il chukkahamnida

Happy bIrthday for me ^_^



Yupss,,kemarin tepat 14 februari 2013 umur aku alhamdulillah genap 23 tahun. Tepat 23 tahun yang lalu pada hari rabu disebuah rumah sakit di Kota Kendari,,telah lahir seorang gadis lucu dan imut (hehehehe ^_^) yang diberi nama Sri Muniarty Samandi :)

Syukur Alhamdulillah tak henti-hentinya ku panjatkan kepada Allah SWT,,karena masih diberi umur panjang serta kesempatan menghirup udara di bumi tercinta ini. Masih bisa merasakan kasih sayang dari orang-orang tercinta. Just wanna say "Thanks God for everything". 

Di ulang tahun yang ke-23 tahun ini,,tentunya aku memiliki harapan yang semoga bisa tercapai,,salah satunya yaitu semoga di tahun ini aku akan segera mendapatkan penambahan tiga huruf dibelakang namaku,,yupss tidak lain dan tidak bukan adalah semoga tahun ini juga saya akan mendapatkan gelar sarjana saya,,Aamiin Ya Allah :)
 
Ulang tahun kali ini,,tidak jauh berbeda dengan ulang tahun ditahun-tahun sebelumnya. Tidak ada acara tiup lilin ataupun kue ulang tahun. But, never mind..yang terpenting buatku adalah ucapan selamat dan doa yang kudapat dari keluarga serta teman-teman terbaikQ.
Alhamdulillah aku punya teman-teman yang peduli ma aku,,yang masih meluangkan waktunya buat ngucapin selamat Ultah. Ini ni ucapan-ucapan yang ku dapat dari teman-teman via facebook. Let's see....!!!!!!  ^_^

Selanjutnya....!!!!!

Makasih buat teman-teman semua atas ucapan dan doanya. Love you All :)


The last,,just wanna say thanks to my Parents,,
love you Mom,,Dad :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar